Tanda Kiamat Sudah Bermunculan !! Anak Jatuh Cinta Pada Ayah Kandungnya Sendiri Hingga Hamil 7 Bulan



Tangis haru pecah dari mata seseorang pria dihadapan gadis remaja yang tidak lain adalah kekasihnya.

Selama delapan bulan ini, seorang gadis tengah dilanda kebahagian. Pasalnya, selama delapan bulan ini dia temukan tambatan hatinya.

Seorang pria yang memang sudah tak muda lagi, namun sangat mencintainya.
Seperti diambil dari laman Daniefied. com, Salve Belares (22), tidak menyadari yang sebenarnya dari pria yang dipacarinya.

Suatu saat, Belares bermaksud mengajak kekasihnya itu untuk makan malam bersama-sama dengan ibunya.

Setuju dengan niatan itu, gadis cantik ini lantas membuat sebuah makan malam sederhana di tempat tinggalnya.

Gagasan ini juga merupakan satu rangkaian perayaan ulang tahunnya. Saat acara berjalan, Belares menyaksikan ada keanehan dari raut wajah ibu saat menyaksikan kekasihnya.

Namun, sang ibu tetap diam dengan maksud supaya pesta ulang tahun anaknya tidak berantakan.

Rupanya, rahasia yang dipendam ini lantas terkuak dalam satu buah acara stasiun televisi. Dimana ternyata kekasih dari Belares ini adalah ayah kandungnya sendiri.
Tentu saja, hal tersebut membuat tangis keduanya tidak dapat terhindarkan lagi, terlebih sang ibu yang telah merahasiakan hal tersebut .

Jatuh Cinta Pada Ayah Sendiri di Indonesia

Seseorang wanita berumur 32 th. di Bener Meriah, Aceh, terlihat tidak mengerti kalau dirinya menjadi sorotan orang-orang lantaran ulah bapak kandungnya.

Bahkan, wanita yang disebut seorang tunarungu ini tak menyadari kalau ayahnya, yang berinisial Sbn (54), telah berstatus sebagai tersangka, serta sekarang ini ditahan aparat Kepolisian Bidang Timang Gajah akibat menghamili dirinya.

Saat beberapa personel Bagian Pusat Service Terpadu Perlindungan Anak (BP2TPA) Bener Meriah menyambangi tempat tinggalnya di salah satu kampung di Bener Meriah, Propinsi Aceh, Rabu (7/6/2016), terungkap kalau wanita ini jatuh cinta pada ayah kandungnya.

Menurut sejumlah tetangga serta kerabat korban, dengan hanya mengecap pendidikan tingkat madrasah ibtidaiah (setara SD) tak jauh dari desa tempat dia bertempat tinggal, gadis yg tidak memahami baca tulis ini dikira wajar bila tidak mengetahui bahwa berhubungan s*ks*al dengan ayah sendiri bertentangan dengan agama serta etika kesusilaan.

" Saat ini, dia merasa sudah kehilangan ayahnya. Sampai sekarang ini dia bertanya, ke mana ayahnya, sampai mencari ke kebun serta mencari ke mana-mana, " kata seorang pria yang masih kerabat korban serta enggan bila namanya disebut, pada Kompas. com, Rabu.

" Saya telah berusaha menjelaskan dengan bahasa isyarat pada dia kalau perbuatan sedarah itu dilarang, namun dia malah memarahi saya, bahkan dia tidak ingin bicara dengan saya serta istri saya beberapa hari, " kata dia.

Bahkan, karena amat merasa kehilangan ayahnya, korban pernah beberapa kali berselisih paham dengan saudara kandungnya yang juga tunarungu.

Disamping itu, seorang rekan korban yang juga tetangganya mengaku baru menyadari kalau wanita itu hamil setelah umur kandungan menginjak 7 bulan pada 27 Mei lalu.

Sesudah mendengar pengakuan dengan bahasa isyarat secara langsung dari korban, rekannya segera membawa korban ke bidan desa terdekat.

" Saya begitu dekat dengan dia (korban). Saya bertanya, 'Apa kamu hamil? ' Dia jawab iya, dia tunjukkan (bagian) perutnya. Bahkan, saya pernah membeli test pack untuk menegaskan kalau dia betul-betul hamil. Saat itu, dia tidak jawab siapa ayah bayi itu, " tutur rekan korban tersebut .

" Kemudian, saya lapor ke kepala kampung dan aparat kampung, barulah mereka lapor ke polisi, " lanjut perempuan itu.

Berdasar pada info yang didapat Kompas. com dari kesaksian kerabat serta tetangga korban, perbuatan yang diduga dilakukan bapak kandungnya itu dilakukan nyaris sepuluh kali.

Aksi itu paling sering dikerjakan di kebun kopi, sementara sisanya dirumah.
Mirisnya, pelaku menc*bul* putri kandungnya itu saat sang istri mengalami stroke selama lima bln..

Sumber : http://www.beradab.com

Related Posts:

0 Response to "Tanda Kiamat Sudah Bermunculan !! Anak Jatuh Cinta Pada Ayah Kandungnya Sendiri Hingga Hamil 7 Bulan"

Post a Comment