Pernah di Ejek oleh Cowok karena Tubuhnya Gemuk! Kini Perubahan Cewek ini Bikin Pria Banyak yang Naksir



Seseorang yang memiliki fisik tidak ideal memang sering menjadi incaran sebagian besar orang untuk diejek bahkan dihina. Tak terkecuali pengguna Facebook bernama Nik Yam Chik Zainab ini. Dia kerap diejek oleh orang lain bahkan cowok yang ia taksir.
Ejekan itu selalu menghampiri dirinya karena ia punya porsi tubuh yang besar, yang beratnya mencapai 85 kg.

Mahasiswi Universitas Pendidikan Sultan Idris Shah ini mengaku saking gendutnya tubuhnya, ia sampai-sampai disebut ‘badak’. Sebutan tak lain keluar dari mulut cowok yang ia taksir yang ia kenal lewat media sosial Facebook, setelah memutuskan untuk bertemu pada tahun 2013.
“Aku ingat badak yang aku temui, tuh dia…” begitu tulis si cowok melalui WhatsApp, seperti dilansir tribunnewsbogor.com.
Meski tak mengandung kata-kata kasar, namun entah kenapa pesan itu sangat menyakitkan bagi Zainab. Dia bahkan sampai menangis setelah membaca pesan dari kenalannya itu.
Memblokir akun Facebook cowok itu adalah cara yang ia pilih untuk melampiaskan rasa kekesalannya.

Selang beberapa bulan, Zainab tanpa sengaja bertemu dengan seorang pria bernama Shah Hairil Amrizal Sabri (22). Lelaki ini tak hanya punya paras yang menawan, namun juga hati yang baik. Dia bisa menerima Zainab dengan apa adanya. Dia malah sudah melamar Zainab.
Meski telah memiliki pasangan, rupanya tak membuat ejekan itu sirna dari hidup Zainab. Dia masih terus dihantui dengan ejekan menyakitkan itu, bahkan ejekan itu sampai menular kepada tunangannya, Hairil.

Tidak hanya orang lain, tapi juga dari teman-teman Hairil sendiri.
Sejak saat itulah Zainab memutuskan untuk merubah penampilannya dengan melakukan program diet. Di awal, Zainab mengaku sempat merasa sangat kelelahan, namun dengan seiring berjalannya waktu ia pun sudah merasa biasa hingga akhirnya program diet yang ia jalani membuahkan hasil.
Zainab yang awalnya beratnya mencapai 85 kg kini sudah menjadi lebih ramping dengan berat badan 60 kg. Tidak hanya badan, Zainab juga berhasil merawat kulitnya sendiri.
Perubahan ini lantas membuat semua orang tercengang. Bahkan, diakuinya, sejak penampilannya berubah jadi cantik dan kurus, banyak pria yang berbondong-bondong mengajak ia untuk berkenalan.
Namun sayangnya, Zainab tidak membuka hatinya kepada siapapun karena ia kini sudah memiliki lelaki spesial yang begitu setia bersamanya sejak dirinya belum menjadi ‘bidadari’.


Sumber : http://palingseru.com/129281/pernah-di-ejek-oleh-cowok-karena-tubuhnya-gemuk-kini-perubahan-cewek-ini-bikin-pria-banyak-yang-naksir


Related Posts:

0 Response to "Pernah di Ejek oleh Cowok karena Tubuhnya Gemuk! Kini Perubahan Cewek ini Bikin Pria Banyak yang Naksir"

Post a Comment