Demi Batu Seperti ini, Pria ini Rela Korbankan Semuanya termaksud Istrinya. 16 Tahun kemudian semuanya Mlongo

Hanya karena sebuah ambisi mengumpulkan batu meteor, seorang pria berumur 46 tahun di China rela melepaskan pekerjaan, istri, anak, serta harta bendanya.

Terhitung sudah sekitar 16 tahun pria yang tak disebutkan namanya ini berhasil mengumpulkan sebanyak 40 buah batu meteor yang di dapat dari hasil pencarian di hutan dan sebagian lagi ia beli dari orang lain.

Dari 40 buah batu meteor yang berhasil dia kumpulan itu, ada satu batu meteor kebanggaan seberat kurang lebih 150 kg yang ia beli seharga kurang lebih dua ratus juta Rupiah.

Tanpa penyesalan, pria ini tidak takut mengeluarkan uang besar untuk membeli batu meteor karena yakin nilai batu tersebut akan lebih tinggi dikemudian hari.


Hingga pada akhirnya, harta bendanya pun terkuras habis hanya untuk membeli batu meteor. Sang istri yang merasa tak setuju dengan ambisi suaminya itu pun langsung meminta bercerai. Pria itupun tak peduli jika keluarganya hancur.

Bahkan pria ini lebih memilih untuk memanggil seorang ahli batu dari sebuah museum untuk menilai batu yang ia miliki.

Dengan bangga ia berkata.

“Batuku ini jauh lebih besar daripada batu yang ada di museum!”

Namun tak disangka, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa batu-batu tersebut bukanlah batu meteor asli.



batu meteor (gambar:source)

batu meteor (gambar:source)

Dan pada akhirnya penyesalan pun menghampirinya. Pria ini menyesal dan berkata bahwa ia tak seharusnya mencari dan membeli batu-batu tersebut hingga rumah tangganya hancur. Keutuhan dan kerukunan rumah tangga adalah hal yang terpenting dalam hidup namun bisa hancur hanya gara-gara batu meteor.

Dan karena semuanya sudah terlanjur hancur, pria ini tetap melanjutkan ambisinya untuk terus berburu batu meteor.

Sumber : http://inafeed.com/14899/demi-batu-seperti-ini-pria-ini-rela-korbankan-semuanya-termaksud-istrinya-16-tahun-kemudian-semuanya-mlongo/

Related Posts:

0 Response to "Demi Batu Seperti ini, Pria ini Rela Korbankan Semuanya termaksud Istrinya. 16 Tahun kemudian semuanya Mlongo"

Post a Comment