Wanita Ini "Merebus Nanas Sampai Mendidih", Dikira Mau Dimakan Ternyata Malah Dapat "Membersihkan Kerak Pada Panci". Ini Dia 9 Cara Pintar Membersihkan Peralatan Dapur!


 Mendapat hukuman atau bahkan dicerai merupakan salah satu konsekuensi yang harus diterima para pelaku selingkuh. Entah itu dari pasangan sendiri ataupun pihak keluarga pasangan yang diselingkuhi.

Seperti contohnya yang didapati oleh wanita ini. Dia menjadi korban amarah dari pihak keluarga pria yang telah diselingkuhinya.

Dia pun mendapat hukuman yang mungkin tidak pernah akan dilupakan seumur hidupnya.

Bagaimana tidak, hukuman yang diberikan oleh pihak keluarga pria itu berupa cabai.

Tak main-main, keluarga pria itu membawa satu kantong cabai dan semuanya dipakai untuk menyiksa wanita tersebut, sebagaimana dilansir merdeka.com.

Cabai segar berwana merah itu kemudian dimasukkan ke dalam kemaluannya!


Bisa dibayangkan betapa pedas dan panasnya kemaluan wanita itu saat dimasukkan cabai?

Meski hukuman ini terbilang sadis, namun netizen yang melihat foto ini justru membela aksi keluarga pria tersebut. Menurut mereka, itu adalah hukuman yang pantas untuk diterima setiap wanita yang telah mengkhianati pasangannya.

“Bener bgt tu jo… Judu dikasih pelajaran cwe gatelam pelakor kya gtu perusak rumah tangga orang ya ga @manicawijaya0530,” ujar @satria_yoshi.

Sementara itu, netizen lainnya meminta agar hukuman serupa juga diberikan kepada lelakinya.

“Bagusx lakinya juga di ksi begitu.supaya dia rasakan juga sensasi HOTnya “CINTA TERLARANG,” kata @fhateq_oops.

“Cabein laki nya juga, sama-sama gatal kan,” tambah @ay_dha.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui di mana kejadian ini berlangsung.


Sumber : http://palingseru.com/129121/hukuman-untuk-cewek-yang-selingkuh-ini-pasti-tak-akan-pernah-dilupakan-seumur-hidupnya

Related Posts:

0 Response to "Wanita Ini "Merebus Nanas Sampai Mendidih", Dikira Mau Dimakan Ternyata Malah Dapat "Membersihkan Kerak Pada Panci". Ini Dia 9 Cara Pintar Membersihkan Peralatan Dapur!"

Post a Comment