SubhanAllah Luar Biasa! Madrasah ini Terbakar tapi koleksi Alqurannya Gak Hangus!

Kebakaran hebat terjadi di sekitar MAN 1 Barabai, Kalimantan Selatan sekitar pukul 03.-3 WITA (11/7). Madrasah yang terletak di Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan ini mengalami kebakaran hebat hingga terlihat banyak asap mengepul.

Kabar kebakaran hebat tersebut disebarluaskan oleh akun Facebook Yuni Rusmini. Kebakaran hebat itu melalap bangunan MAN hingga hangus.

Namun ada salah satu hal yang menakjubkan dalam kebakaran tersebut. Dari hasil penyelidikan diketahui jika koleksi Alquran yang ada di sekolah tersebut tidak hangus terbakar.

“Semua hangus terbakar namun ,ada yg tersisa di balik reruntuhan bangunan Yg hangus terbakar di dlm musibah ini,…yaitu Kitab suci Al-Qur’an. Yg msh tersisa tdk ikut terbakar. Bahkan ada Kitab Al Qur’an hasil tulisan tangan Siswa , Yg ttp utuh,” tulis akun Yuni Rusmini yang brilio.net lansir dari Facebooknya, Selasa (11/7).


Beberapa Alquran hanya mengalami hangus pada bagian pinggirnya saja.




Alquran terbakar (gambar:source)
Sementara itu, bangunan sekolah hanya tersisa kayu-kayu penopang yang kini menjadi puing-puing bangunan.


Mukjizat Alquran (gambar:source)
“Innaa nahnu nazzalnadzzikra wa innaa lahuu lahaafizhuun…! Sesungguhnya Kami yg menurunkannya & Kami pula lah yg mnjaganya….! ALLAHU AKBAR,” tulis Yuni Rukmini pada akhir postingannya.

Postingan tersebut mengundang perhatian banyak natizen. Beberapa natizen langsung mengagungkan nama besar sang pencipta.

Seperti komentar dari akun benama Eni Aini, “Masya Allah… Allahu akbar…”

Pemilik akun Winda Widiyanti juga mengucap “Subhanallah Allahuakbar.”

Sumber : http://inafeed.com/15038/luar-biasa-madrasah-ini-terbakar-tapi-koleksi-alqurannya-gak-hangus/

Related Posts:

0 Response to "SubhanAllah Luar Biasa! Madrasah ini Terbakar tapi koleksi Alqurannya Gak Hangus!"

Post a Comment