Heboh! Wanita ini Menikah dengan Sapi, Saat Berdua di Ranjang Bikin Melongo! Ini yang Ia Lakukan



Nampaknya, pernikahan kini tidak hanya dilakukan oleh dua insan manusia tetapi juga bisa dilakukan dengan hewan.

Buktinya kejadian berikut ini.

Dilansir dari laman tribunsumsel.com, Senin (24/7), seorang nenek berusia 74 tahun di provinsi Kratie, Kamboja, menikahi seekor sapi muda berusia lima bulan.

Nenek bernama Kim Hang ini meyakni sapi tersebut sebagai ‘reinkarnasi’ dari suaminya, Tol Khut, yang telah meninggal lebih dari setahun lalu.

“Saya percaya bahwa anak sapi adalah suami saya karena apapun yang dia lakukan … sama persis dengan yang dilakukan suami saya saat dia masih hidup,” katanya kepada Reuters Television.

Pernikahan tak lazim ini lantas mengundang perhatian sejumlah masyarakat Kamboja. Salah satunya adalah Thach Vin.


“Saya pikir sangat tidak biasa melihat seekor sapi masuk ke dalam rumah seperti ini,” ujar dia. “Jadi saya datang ke sini untuk melihatnya dengan mata kepala sendiri.”

Seperti yang terlihat pada rekaman video, Kim Hang benar-benar memperlakukan sapi muda itu layaknya suaminya sendiri. Di mana diberi makan, dimandikan, dan bahkan ditidurkan dengan bantal lembut yang pernah dipakai oleh suaminya semasa hidup.

“Saya akan menahannya dan merawatnya seumur hidup saya,” ungkap Khim Hang.

Bagaimana menurutmu?

Related Posts:

0 Response to "Heboh! Wanita ini Menikah dengan Sapi, Saat Berdua di Ranjang Bikin Melongo! Ini yang Ia Lakukan"

Post a Comment