Lihat Pemuda ini Gunakan Kamera Hp Untuk intip dalaman Cewek. Hati hati jangan sampai kamu jadi korban!


Kasus pelecehan seksual menjadi salah satu hal yang sering terjadi. Pelecehan terjadi karena banyak orang yang suka melakukan tindakan pencabulan.

Mereka yang haus akan seks seringkali melakukan perbuatan cabul untuk memenuhi keingannya. Bahkan akan ada banyak cara yang dilakukan pria cabul dan kebanyakan yang menjadi korbannya adalah wanita polos.

Dan tahukah kamu jika ternyata ada satu hal yang harus diketahui wanita agar terhindar dari tindakan pencabulan.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Shanghaiist ke Facebook pada 20 Juli 2017 . Video berdurasi 10 detik itu memperlihatkan seorang pria melakukan tindakan pencabulan terhadap wanita yang sedang menggunakan rok.

cabul (gambar:source)
Wanita itu tampak berdiri dan menggunakan rok berwarna hitam. Dia sambil menenteng tas tangan berdiri membelakangi pemuda yang duduk itu.

Sementara si pemuda itu wajahnya tampak polos. Namun tangannya memegang ponsel yang diletakkan persis di bawah rok wanita. Ponsel yang dipegang pria itu adalah mode kamera video. Jelas saja perbuatan ini bisa merekam keadaan bagian dalam wanita.

Mirisnya, si wanita tampaknya tidak menyadari apa yang dilakukan pemuda itu. Video tersebut akhirnya menyebarluas di media sosial dan menjadi perbincangan publik.

Related Posts:

0 Response to "Lihat Pemuda ini Gunakan Kamera Hp Untuk intip dalaman Cewek. Hati hati jangan sampai kamu jadi korban!"

Post a Comment