Kabar Gembira ..!! Kini Daun Belalai Gajah, Obat Alternatif Kanker Stadium 4 Paling Ampuh..!! Tolong Sebarkan Demi Kesehatan Bersama..!!!

Daun belalai gajah, ataupun yang universal di tahu dengan nama sabah snake grass ataupun yang bernama latin clinicanthus ini diakui dapat menyembuhkan kanker apabila digunakan dengan cocok.

telah banyak narasi menimpa penderita kanker yang sudah sembuh oleh daun belalai gajah ini.

dilaporkan di satu koran di malaysia bahwa seorang penderita kanker limpa stase 4 tunjukkan pertumbuhan kilat pada kesehatannya seusai mengenakan daun ini tiap hari. penderita ini sudah melaksanakan 9 kali therapy kemo yang tidak bawa hasil.

dia sudah di nyatakan oleh sebagian dokter yang menginformasikan bahwa dia hendak hanya bias hidup sejauh 3 bulan lagi. dia mengambil langkah mencolok dan hentikan seluruhnya kegiatan kemo nya dan mulai mengkonsumi daun belala gajah ini. penderita ini masihlah hidup saat ini ini, 2 tahun seusai sebagian dokter memberitahunya bahwa dia hanya miliki 3 bulan buat hidup.

bukanlah gampang buat mendapatkan daun belalai gajah karna daun ini kurang di tahu dan tidak di jual leluasa di market. jadi penderita ini memutuskan buat menanam seorang diri buat kepentingan pengobatannya.

bagi penuturannya, dia meminum hasil blenderan daun belalai gajah dan apel hijau tiap hari seusai makan pagi. 3 hari kemudian ia berkunjung ke dokternya dan ia terperanjat sekali dikala mendapatkan berita bahwa kankernya sudah menghilang beberapa 96 persen !

kala informasi itu diterbitkan di koran, editor koran itu mengaku sudah terima sekitaran 200 statment dari sebagian orang yang sudah tunjukkan revisi dalam

kesehatannya seusai mengkonsumsi daun belalai gajah. temuan ini menimbulkan sebagian tubuh studi kesehatan di malaysia buat melaksanakan studi hendak daun ini.


di dasar ini ialah sebagian cerita nyata menimpa gimana daun ini sudah membantu penderita kanker :

1. seorang laki - laki berumur 54 tahun sudah divonis hendak terdapat kanker paru - paru stase 3. seusai 2 minggu meminum bahan daun belalai gajah, tumornya mengecil.

2. seorang perempuan terkena kanker rahin dengn dimensi 6cm. perempuan ini sudah dianjurkan buat dioperasi oleh sebagian dokter. dia kemudian coba therapy dengan daun belalai gajah ini sejauh 2 minggu. dikala perempuan ini berangkat ke dokter buat di check berulang dan tampaknya tumornya sudah menurun jadi 3, 5cm.

ada sebagian narasi lain menimpa gimana daun belalai gajah sudah menolong sebagian orang menanggulangi kanker prostat, buah dada, paru - paru dan kanker darah. orang dengan kasus ginjal, cholesterol besar, darah besar, asam urat dan diabet sudah alamiah pembaikan seusai mengkonsumsi daun belalai gajah ini.

walaupun sudah terdapat narasi tentant penderita kanker yang sudah pulih dari penyakitnya, bukanlah bisa jadi aja satu trik dapat menyembuhkan seluruhnya type kanker. masing - masing orang tidak sama, oleh karenanya trik yang dikerjakan ke satu orang belum tentu bias bekerja pada teman .

walaupun demikian, apabila kamu ialah penderita kanker yang mencari alternative lain dari pengobatan yang dikala ini kamu jalani, daun belalai gajah organik ini pantas dicoba.

anjuran komsumsi daun belalai gajah :

stasis 1 : 30 lembar daun /hari
stasis 2 : 50 lembar daun /hari
stasis 3 : 100 lembar daun /hari
stasis 4 : 150 - 200 lembar daun /hari
waktu keadaan penderita lebih baik, mengurangi jumlah daun yang disantap.

panduan buat men - jus daun belalai gajah :

1. tuangkan 1/2 gelas air putih ke blender
2. bagikan 1 - 2 batu es buat menjauh panas dikala sistem blender
3. bagikan ¼ lemon buat vit c dan menjauh oksidisasi
4. bereskan daun belalai gajah dan masukan ke blender
5. kupas apel hijau segar dan buang seluruhnya bijinya
6. potong apel jadi 8 bagian
7. masukan apel kedalam blender
8. juice dan minum secepatnya ataupun dalam waktu 5 menit (janganlah ditaruh)
9. apabila tubuh kamu kedinginan seusai minimun ini, bagikan irisan jahe

santapan yang butuh dijauhi apabila kamu mengkonsumsi daun belalai gajah :

gula, madu, ikan kembung, ikan pari, ayam, bebek, talas, onde2, margarin, durian, sarang burung, ginseng.




( sumber: http:// mynetwork1988. blogspot. co. id/2016/11/berita-gembira-kini-daun-belalai. html )

Related Posts:

0 Response to "Kabar Gembira ..!! Kini Daun Belalai Gajah, Obat Alternatif Kanker Stadium 4 Paling Ampuh..!! Tolong Sebarkan Demi Kesehatan Bersama..!!!"

Post a Comment