Jangan Bunuh Tanaman Ini..!!! 13 Penyakit Ini Bisa Di Sembuhkan Bila Anda Meraciknya Menjadi Obat, Berikut Caranya..

Bila kamu menjumpai tumbuhan ini, bisa jadi aja kamu hendak berpikiran dia cuma tumbuhan gulma pengganggu yg tidak bermanfaat. namun bukanlah tuhan buat satu perihal kecuali terdapat khasiatnya. sesungguhnya patikan kebo memiliki khasiat obat herbal yang luar biasa. .

hebatnya, bagi studi yang sudah dikerjakan sebagian ahli sudah dilaporkan apabila ekstrak etanol patikan kebo memiliki kegiatan antimikroba amat besar pada baktieri salmonella typhi ialah kuman pemicunya penyakit tifus. lagi ekstrak daun, batang, bunga dan pangkal patikan kebo memiliki kegiatan anti­oksidan dengan urutan kegiatan anti - oksidan amat besar ialah daun, bunga, pangkal dan batang.

studi yang lain pula membuka apabila ekstrak daun patikan kebo memiliki kegiatan larv4sida dan pupisida pada vektor nyamuk malaria anopheles stephensi. lewat langkah turun temurun lazimnya patikan kebo digunakan buat menyembuhkan sakit asma dan perkara pemikiran, obat batuk dan sariawan.

di nigeria tumbuhan ini universal digunakan buat menyembuhkan cedera. pula digunakan buat penyembuhan penyakit karna mikroba serupa gonorhea dan dis3ntri.

langkah memakai patikan kebo buat menyembuhkan penyakit serupa :

1. mengobati influenza
daun patikan kebo 1/2 genggam dicuci lalu di rebus dengan air bersih sebagian 3 gelas hingga tersisa 3/4 nya. dinginkan lalu saring. tambahkan madu seadanya diminium 2 kali satu hari.

2. mengobati br0nchitis
daun patikan kebo 1/3 genggam bereskan bersih lalu giling halus, tambahkan air masak 3/4 cawan dan madu 1 sdm, peras dan saring airnya diminum 2 kali satu hari.

3. mengobati batuk
20 gram daun segar patikan kebo di rebus dengan 2 gelas air sepanjang 15 menit, lalu saring dan diminum satu hari 2 x semasing 1/2 gelas.

4. mengobati dis3ntri
patikan kebo 15­25 gram ditambah gula pasir (apabila berd4rah) ataupun gula enau (apabila berl3ndir) , lebih air sekedarnya kemudian di regu kurang lebih 15 menit. lalu diminum.

5. mengobati k3nc! ng tidak bisa dengan mudah
tumbuhan segar patikan kebo tambahkan air sekedarnya, di rebus. buat diminum 2 kali satu hari.

6. mengobati bisul ataupun abs3s
patikan kebo segar 60 gram ditambah 120 gram ketahui putih ditim 15 menit kemudian disantap.

7. mengobati thypus abd0min4lis
herba segar 30­150 gram di rebus dengan air sekedarnya diminum 3 kali satu hari.

8. mengobati rad4ng ginjal
patikan kebo kering 6­9 gram ataupun 30­60 gram yang segar di rebus, lalu diminum.

9. mengobati eksim
herba segar 90 gram ditambah 1/2 liter alk " 0h0l 70 persen di rendam 3­5 hari, buat bereskan eksim.

10. mengobati rad4ng tenggorok
daun seadanya diseduh dengan air panas, dipakai buat kumur waktu hangat.

11. mengobati asma
1 genggam patikan kebo kering di rebus dengan 2­3 gelas air hingga mendidih, saring dan diminum 2kali satu hari 1/2 gelas pagi dan sore hari

12. mengobati rad4ng p4y*d4r4
satu genggam daun patikan kebo dan 2 sendok makan kedelai di rebus dengan 3­5 gelas air hingga mendidih. dinginkan disaring, diminum 2 kali satu hari 1 cawan.

13. mengobati mata mer4h
teteska getah tumbuhan patikan kebo pada mata yang mer4h 2 kali satu hari hingga sembuh.

mudah­ mudahan data ini berguna, mohon di berbagi ke rekan - rekan yang lain biar mereka mengetahuinya.







(sumber : http:// www. beritapopuler99. com/2016/09/jangan-bunuh-tanaman-ini-13-penyakit. html )

Related Posts:

0 Response to "Jangan Bunuh Tanaman Ini..!!! 13 Penyakit Ini Bisa Di Sembuhkan Bila Anda Meraciknya Menjadi Obat, Berikut Caranya.. "

Post a Comment