Awas, Hati-Hati dengan Sajadah Anda. Apakah Terdapat Lambang Yahudi? Baca Ini dan Sebarkan!

Sajadah menggambarkan perlengkapan sholat yang jadi harus digunakan sebagian besar umat muslim walaupun tanpa sajadah juga sholat dapat dicoba. baru - baru ini tersebar laporan kalau sajadah - sajadah yang terdapat di pasaran mempunyai simbol - simbol pemujaan yahudi. bila kamu merupakan seseorang muslim, tentu kamu hendak jadi waswas mendengar berita ini, ataupun bisa jadi kamu hendak lekas mengubah aja sajadah yang kamu pakai di rumah bagaikan suatu langkah tersadu. saat sebelum kamu melaksanakan perihal itu, terdapat baiknya bersama kita memandang apakah perihal tersebut benar ataupun cuma berita palsu.

dari informasi yang mempunyai judul di atas berkata tentang terdapatnya sebagian simbol “yahudi” yang dicetak di atas sajadah kita. sehabis lewat penelusuran lebih lanjut, nyatanya simbol yang mereka sebut bagaikan simbol yahudi tidak lain merupakan simbol dari organisasi freemason. lagi, bagi mereka, freemason menggambarkan suatu organisasi rahasia yang digerakkan oleh yahudi dari balik layar.

berulang pada topik bahasan menimpa lambang yahudi dalam sajadah yang tertulis pada catatan tersebut, dituliskan pula kalau pihak yahudi melaksanakan suatu taktik licik dengan nama pengiriman pesan dasar siuman (subliminal message) pada umat muslim dengan trik meletakkan simbol - simbol khas yahudi di tempat para muslim melaksanakan ibadah sholat mereka. di informasi dengan judul “hati - hati terdapat lambang yahudi di sajadah kamu! ” tersebut pula terdapat sebagian alasan yang menampilkan gambar poster freemason yang dinilai jadi dasar dari pesan dasar siuman yang secara selalu dipaparkan pada umat muslim.

yang digaris bawahi bagaikan simbol yahudi dari poster freemason tersebut merupakan:

lantai dengan warna alas catur
simbol bulan sabit dan juga bintang di penggalan kanan langit malam
2 pilar sejajar yang diketahui bagaikan joachim dan juga boaz

lambang yahudi dan juga maksudnya pada sajadah tersebut merupakan bagaikan berikut:

lantai warna catur menggambarkan posisi ritual bangsa yahudi
bulan dan juga bintang merupakan simbol ritual mason yang tidak dikenal umat islam dan juga malah dipakai bagaikan lambang di sebagian negara
2 pilar yang berarti kita lagi menyokong pihak yahudi ataupun amat tidak rela jadi pilar kejayaan mereka

bukan cuma pada sajadah, nyatanya bila kita mencari melalui internet hingga hendak banyak informasi yang menuliskan tentang banyaknya lambang yahudi di dekat kita. salah satu informasi menuliskan bintang david yang jadi logo negeri israel disebut - sebut kerap mencuat di dekat kita tanpa kita sadari, ialah dalam wujud gambar salju mikroskopik yang diucap palsu dan juga tipu energi pihak yahudi. contoh lain dari peristiwa ini merupakan lambang dari freemason yang terdiri dari jangkar terbuka 45 derajat dan juga penggaris siku yang dimiringkan sampai - sampai wujudnya mirip huruf “v”. kala keduanya digabung, hingga wujud yang hendak timbul mirip serupa bangun belah ketupat. bagi penulis informasi tersebut, penyisipan simbol ini terdapat pada salah satu logo saluran televisi swasta.






(sumber: http:// www. suratkabar. id/4773/news/awas-hati-hati-dengan-sajadah-anda-apakah-terdapat-lambang-yahudi-baca-ini-dan-sebarkan/2 )

Related Posts:

0 Response to "Awas, Hati-Hati dengan Sajadah Anda. Apakah Terdapat Lambang Yahudi? Baca Ini dan Sebarkan!"

Post a Comment