Begini Caranya Melacak Posisi Orang lewat Whatapp, Mau Coba?

Saat ini terus menjadi berjalannya waktu, perihal ini membikin kecanggihan teknologi jadi terus menjadi mutahir. spesialnya di dunia aplikasi smartphone. dimana saat ini ini smartphone terus menjadi hari terus menjadi dicintai seluruh orang, karna benar fiturnya yang begitu lengkap dan juga luar biasa. sampai - sampai, membikin seluruh orang enggan buat meninggalkan smartphone.

salah satu aplikasi yang cukup popular dan juga disukai oleh seluruh orang merupakan aplikasi whasapp. aplikasi ini nyatanya tidak cuma dapat dipakai buat sekadar chattingan aja. tetapi nyatanya, aplikasi ini pula dapat dipakai buat mencari ketahui ataupun melacak dari posisi dan juga keberadaan orang yang mau kamu tahu.

tentu aja perihal ini cukup seru sekali dan juga nyatanya hendak amat menolong sekali untuk kamu yang menyimpan curiga terhadap pendamping dan juga mau ketahui dimanakah ia saat ini berposisi.
baca pula : benarkah live video streaming hendak jadi fitur terkini di instagram ?

dengan mengugnakan trik inilah, kamu dapat mencari ketahui keberadaan seorang yang lagi kamu curigai. semisal aja dikala kamu mempunyai janji dengan si pacar, tetapi datang – datang aja ia membatalkan janji begitu aja tanpa terdapat sebab yang jelas, ataupun karna pekerjaannya. bisa jadi aja ia berbohong ataupun gimana, hingga daripada kamu curiga, saat ini kamu dapat memakai aplikasi whatsapp ini buat menanggapi kecurigaan kamu terhadap keberadaan si pacar.

buat dapat mengenali dimanakah letak posisi dan juga keberadaan dari si pacar ataupun orang yang benar lagi kamu cari ketahui, hingga kamu dapat lekas melacak posisi keberadaannya melalui aplikasi whatsapp yang ada.

ingin ketahui triknya?

sesungguhnya trik buat melaksanakannya amat gampang! kamu cuma butuh membuka whatsapp website aja, sehabis itu ajaklah chattingan sasaran yang mau kamu cari ketahui keberadaannya. dengan trik inilah, kamu dapat memperoleh ip addressnya.
baca pula : sebab samsung keluarkan tipe 2016 di tahun 2017

tetapi, buat membikin trik ini sukses, yakinkan kalau seluruh aplikasi yang dikala itu pula lagi kamu jalankan wajib dihentikan buat sedangkan waktu, kecuali website whatsapp tersebut. sehabis itu, tekanlah campuran ctrl alt del secara seiring buat membuka suatu guna dari task manajer.

wow serupa ini trik melacak orang lewat aplikasi whatsapp - 1 apabila sudah, lekas tekan win r dari keyboard komputer kamu, dan juga ketikan cmd, kemudian tekan enter.

wow serupa ini trik melacak orang lewat aplikasi whatsapp - 2

nah, sehabis kamu memandang terdapat command prompt, hingga lekas ketikkan netstat - an, kemudian tekan enter berulang.

wow serupa ini trik melacak orang lewat aplikasi whatsapp - 3sekarang, lekas catatlah ip address yang terdapat dalam tracking tersebut buat mencari ketahui dimana posisi keberadaannya melalui website http: //www. ip - adress. com/ip_tracer/. saat ini, kamu sudah ketahui dimana keberadaannya saat ini, cukup gampang kan?





(sumber: http:// www. bukafakta. com/begini-caranya-melacak-posisi-orang-lewat-whatapp-mau-coba/1713/ )

Related Posts:

0 Response to "Begini Caranya Melacak Posisi Orang lewat Whatapp, Mau Coba?"

Post a Comment