Astagfirullah!! Sungguh Mengejutkan, Wanita Cantik Ini Paling Pantas di Bilang Wanita Munafik "Lihatlah Kelakuanya"

Mendengar arti playboy mungkin saja saja sudah jadi hal yang umum. Namun, bagaimana dengan playgirl? Berapakah sebagian wanita yang mempunyai bakat jadi seorang dalang dibelakang monitor kelompok pria?


Menurut satu survey (tidak tahu siapa yang menyelengarakan) 56 persen lelaki yang berselingkuh mengaku bahagia dalam pernikahan mereka. Lalu ada juga yang meyakini jika perselingkuhan jalan bila suami tidak sukai atau bahagia dengan istrinya. Tetapi Fakta belum tentu sekian.

Seorang wanita cantik berinisial AH tertangkap basah tengah kerjakan adegan tak layak dengan pria selingkuhannya di satu kamar kos yang disewanya. AH sendiri dikenal sebagai istri dari seorang pengusaha kaya asal makasar. Waktu sang suami, Haji Ambo Azis Kalla memergoki, istrinya itu dalam kondisi telanjang bulat berbarengan pria selingkuhan nya.

Tidak ayal peristiwa itupun buat Haji Ambo naik pitam, tidak ada aksi lain yang diakukan Haji Ambo kecuali menceraikan istri cantiknya yang gunakan hijab lebar itu. Atas peristiwa itu sekarang ini pengusaha warung kopi, tempat pijat refleksi kesehatan dan wahana biliar di Makassar ini resmi mendaftarkan tuntutan cerai nya ke pengadilan agama di kota Makasar.

Bukan hanya sang suami yang kaget dengan aksi kotor AH, pihak keluarga juga mengakui shock atas tingkah AH yang tega kerjakan perzinahan. hello-pet. com

Terlebih, di media sosial AH dikenal sering menuliskan kalimat islami yang menggambarkan seorang wanita muslimah yang patuh agama.

Sayangnya, kalimat islami yang hingga saat ini ditulisnya sekian bertolak belakang dengan kepribadiannya dan tidak membuatnya takut pada Sang Pencipta.

Jadi Dari itu waspadalah dalam menilainya atau mencari pasangan, saksikan serta cermati benar-benar tanda-tanda serta carakteristik nya. Keindahan selain itu tidaklah jaminan, karna keindahan yang sebenarnya yaitu karakter yg mulia yang bisa memuliakan pasangannya tidaklah sebaliknya.

Terutama, di media sosial AH di kenal sering menuliskan kalimat islami yang menggambarkan seorang wanita muslimah yang taat agama.

Sayangnya, kalimat islami yang hingga saat ini ditulisnya sekian bertolak belakang dengan kepribadiannya dan tidak membuatnya takut pada Sang Pencipta.

Jadi Dari itu waspadalah dalam menilainya atau mencari pasangan, saksikan dan cermati benar-benar tanda-tanda dan carakteristik nya. Keindahan selain itu tidaklah jaminan, karna keindahan yang sebenarnya yaitu ciri-ciri yg mulia yang bisa memuliakan pasangannya tidaklah demikian sebaliknya.


Sumber : http://www.beradab.com/2017/02/astagfirullah-sungguh-mengejutkan.html

Related Posts:

0 Response to "Astagfirullah!! Sungguh Mengejutkan, Wanita Cantik Ini Paling Pantas di Bilang Wanita Munafik "Lihatlah Kelakuanya""

Post a Comment