AWAS BAHAYA.!!HINDARI MASAK LONTONG DIBUNGKUS PLASTIK..!!BERIKUT PENJELASANNYA.......

Balai besar pengawasan obat dan juga santapan (bbpom) padang mengimbau warga buat menjauhi santapan yang dibungkus plastik dalam kondisi temperatur panas. salah satu yang dikala ini banyak dicoba merupakan memasak lontong yang dibungkus dengan plastik.

kepala seksi layanan data konsumen balai besar pom padang yon firman di padang, senin (8/8) , menarangkan lontong plastik memiliki zat kimia polimer. polimer ini, katanya meningkatkan, mampu masuk dalam badan manusia disebabkan berupa larut, sampai - sampai bahwa terjalin penumpukan dalam badan mampu menyebabkan kanker.

" sampai - sampai kami memohon penjual lontong memakai selongsong ketupat buat menjauhi zat beresiko untuk badan, " katanya.

santapan yang mempunyai isi polimer mampu menyebabkan kanak - kanak tersendat reproduksinya, kesuburan alamiah penyusutan dan mampu menyebabkan kemandulan.

sesaat
buat ibu - ibu yang tengah berbadan dua mampu mengusik ke bakal anak melalui plasenta yang berbahaya periode panjang menimbulkan sepeti keletihan, sulit tidur dan anemia (kurang darah).

" kami telah terdapat sosialisasi pada orang - orang tidak buat memakai lagi olahan plastik buat membungkus lontong. sebagian besar orang dagang penjual lontong telah terdapat yang ketahui tetapi pula yang belum ketahui dengan bahayanya lontong plastik, " kata ia.

khasiat menjauh orang dagang mengenakan plastik buat membungkus lontong, grupnya sudah jalani sosialisasi. " kami hendak berperan tegas ke orang dagang yang masihlah memakai plastik buat memasak lontong, " katanya.

seorang penjual lontong di pasar siteba, enon (46) berkata dianya universal mengenakan selongsong ketupat buat memasak lontong. " lantaran lebih lezat, " katanya.

dianya berkata terima kasih pada balai besar pom padang lantaran sudah memberikannya uraian hendak dampak memasak lontong dengan membungkus mengenakan plastik.

[tribunsalam]




(sumber: http:// abciptarasa. blogspot. co. id/2016/12/awas-bahayahindari-masak-lontong. html )

Related Posts:

0 Response to "AWAS BAHAYA.!!HINDARI MASAK LONTONG DIBUNGKUS PLASTIK..!!BERIKUT PENJELASANNYA....... "

Post a Comment