Gembel Masuk KFC Vs Gembel Masuk WARTEG, Lihat Apa Yang Terjadi !!

Makhluk sosial, itulah sebutan manusia. jadi,
manusia saling membutuhkan dan dibutuhkan. kita membutuhkan orang lain,begitu pula orang lain, yang juga membutuhkan kita. Karena itu manusia sebagai makhluk sosial manusia harus saling berbagi.

Kita sebagai makhluk sosial sudah kewajiban kita untuk saling berbagi kepada orang lain, Berbagi tidak harus barang, apapun yang kita punya dan tidak dipunyai oleh orang lain perlu dibagikan karena sebagai bentuk kepedulian kita kepada orang lain.

Berbagi Juga dapat dilakukan Kepada Hewan. Saat melihat Kucing Kelaparan Kita perlu memberinya makanan. Tumbuhanpun sama, Saat melihat bunga layu, kita perlu menyiraminya.

Kenapa kita perlu berbagi?karena berbagi juga dapat mempererat ikatan persaudaraan. Selain mempererat ikatan persaudaraan, Berbagi juga dapat memberi pahala. Jadi,apa salahnya jika kita berbagi, Toh...Tidak ada ruginya kok..., Jadi pesan saya hanya satu.

“Berbagi kepada sesama adalah hal penting, karena tanpa berbagi kita sebagai manusia kehilangan arah dan arti dari makhluk sosial itu sendiri.”

Jadi Berbagilah sobat...seperti tujuan awal dibentuknya blog ini...

Sekian dari saya...

SALAM BERBAGI!!!! :)

Related Posts:

0 Response to "Gembel Masuk KFC Vs Gembel Masuk WARTEG, Lihat Apa Yang Terjadi !!"

Post a Comment