GEGER Bocah Lima Tahun Sudah Tunangan, Dan Orang Tua Bolehkan Mereka ..? Jangan Baper Liat Foto-Fotonya ya…!!

Baru-baru ini Netizen dihebohkan dengan kabar bocah lima tahun resmi bertunangan. Seperti diketahui, acara pertunangan atau lamaran seharusnya dilakukan oleh pasangan yang sudah dewasa sebelum menikah.

Berbeda halnya dengan yang terjadi di Thailand. Acara pertunangaan benar-beanr dilakukan oleh 2 bocah yang masih berumur sekitar 5 tahunan.
Bocah perempuan dan laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut, dijodohkan oleh kedua orangtua mereka. Sebuah acara pertunangan meriah pun digelar. Dalam postingan pemilik akun Facebook bernama Auro Sofia,
Lebih hebohnya lagi, mereka berdua juga tampak berciuman mesra di bibir, keluarga kedua mempelai terlihat begitu bahagia saat melihat momen tersebut. Pihak bocah pria juga membawa beragam pernak-pernik seserahan berupa makanan, uang dan perhiasan
Bukan hanya itu, beredar juga foto pre wedding bocah yang baru berusia lima tahun tersebut mengenakan jas dan gaun layaknya mempelai dewasa.
Ini dia beberapa foto momen-momen acara pertunangan bocah lima tahun asal Thailand:
Foto yang diposting Aura Sofia ini sendiri begitu viral di sosial media. Banyak Netizen yang menanggap acara pertunangan tersebut sangat berlebihan dan tidak patut dicontoh.



Sumber : http://www.hello-viral.com/2017/02/geger-bocah-lima-tahun-sudah-tunangan.html

Related Posts:

0 Response to "GEGER Bocah Lima Tahun Sudah Tunangan, Dan Orang Tua Bolehkan Mereka ..? Jangan Baper Liat Foto-Fotonya ya…!!"

Post a Comment