Nikah 2 Minggu Sudah Hamil 1 Bulan? Jangan Suudzon Dulu... Ini Penjelasannya....(( Silahkan Share Agar Lainnya Mengetahui))

Buat p4sangan yang baru menikah keh4milan ialah berita yang menggembirakan. tetapi gimana jadinya apabila nyatanya baru - baru di tahu bahwa usia keh4milan balita lebih tua dari umur perkawinan?

perihal semacam itu pula yang dialami oleh seorang netter dengan nama enja. dia menceritakan bahwa sebagian waktu silam enja mendapatkan berita bahwa istrinya h4mil di umur perkawinan yang baru menggapai 2 mingguan, tetapi dokter bilang istrinya sudah h4mil sebulan.

tentu berita ini buat enja mengira perihal yang macam - macam dengan isterinya. nah baiknya janganlah memikirkan bahwa isteri s3l! ngkuh sebelumnya nikah ataupun jalani perihal neg4tif lain.

karna nyatanya umur keh4milan, lanjut enja, tidaklah diresmikan dari bertepatan pada terbentuknya pembu4h4n sp3rm4 dan 0v " um sesasat seusai b3rhub " ung4n tubuh namun dihitung berdasar pada hari kesatu h4! d terakhir (hpht).

enja mencontohkan dengan pengalamannya isterinya, hpht istri aku : 17 februari 2015

kami menikah bertepatan pada : 8 maret 2015
check ke dokter : 22 maret 2015
perhitungan usia keh4milan yang salah : 8 maret 2015 - 22 maret 2015 = 14 hari/2 minggu
perhitungan usia keh4milan yang benar : 17 februari 2015 - 22 maret 2015 = 1 bln. 5 hari

" ada juga ditaksir mel4hirkan isteri aku diresmikan dengan rumus neagele (rumus yang menghitung minggu ke - 40 dari hpht) : (hari 7) – (bulan - 3) – (tahun 1) walaupun demikian lantaran bln. waktu isteri aku alamiah hpht itu kurang dari 3 (maret) , jadi aku mengenakan rumus (hari 7) – (bln. 9) – (th. ) , " papar enja.

dengan perhitungan itu, hari ditaksir l4hir (hpl) isteri ialah : 24 - 11 - 2015 ataupun 40 minggu
usia keh4milan. mampu di perhatikan walaupun selisih bertepatan pada itu dengan hari perkawinan 8 bln. 2 minggu 2 hari tetapi dengan trik perhitungan hpht telah masuk minggu ke - 40 ataupun 9 bln. 10 hari.

kemudian gimana triknya menghitung umur j4nin dari hpht?

nah tidak hanya tidak hanya usia keh4milan, tampaknya terdapat makna umur j4nin yang diucap ditaksir umur j4nin kala pembu4h4n berlangsung. perhitungan ini tidak kerap orang tahu. sampai normal aja kerap terjalin kesalahpahaman.

umur j4nin dihitung dengan rumus : " umur keh4milan dikurangi 2 minggu ". jadi sebenernya apabila seseorang mel4hirkan di umur keh4milan 40 minggu itu sama pula dengan umur j4nin 38 minggu.

lalu kenapa umur j4nin dihitung dengan mengurangi umur keh4milan dengan 2 minggu? sebagian ahli mengantarkan bahwa 0v " um keluar dari 0v4r! um diprediksikan pada hari ke - 14 ataupun 2 minggu seusai m3n5 terakhir. jadi itu penyebabnya umur j4nin diperkirakan dengan kurangi umur keh4milan dengan 2 minggu.

" buat yang sempat h4mil tentu tau perhitungan ini dan menyangka data ini biasa aja, tetapi buat aku yang baru nikah dan meras4kan istri h4mil 1 bln. , ialah data yang begitu menarik lantaran pada kesimpulannya aku tahu perhitungan umur keh4milan sebetulnya tidaklah dihitung berdasar pada kesatu kalinya sp3rm4 dan 0v " um berjumpa namun hpht.

cuma perkara yang lain tetep timbul kala satu persatu sahabat yang belum menikah bertanya umur keh4milan istri aku. ekspresi mereka pula kaget serupa aku lantaran umur keh4milan melebihi umur perkawinan, namun dikala aku jelaskan mereka pula kesimpulannya paham, ya tetapi tetep letih lantaran yang nanya bukan cuman 1 tetapi banyak jadi wajib tabah jelasinnya, " pungk4s enja.







( sumber : tausiah - pedia. blogspot. com )

Related Posts:

0 Response to "Nikah 2 Minggu Sudah Hamil 1 Bulan? Jangan Suudzon Dulu... Ini Penjelasannya....(( Silahkan Share Agar Lainnya Mengetahui))"

Post a Comment