Makin Panas..!! KECURANGAN PILKADA DI BIARKAN, PRABOWO: ADA YG MAU MENANG DG CARA LICIK. SHARE..

Ketua umum partai gerindra, prabowo subianto, berkata terdapat calon yang maju pada pilkada dki jakarta 2017 dengan trik yang licik.

prabowo berkata perihal itu dikala orasi pada kegiatan kampanye rabu berbarengan yang dihadiri pendamping calon gubernur dan juga wakil gubernur dki jakarta no pemilihan 3, anies baswedan dan juga sandiaga uno, di kedoya, jakarta barat pendamping anies - sandi diusung oleh partai gerindra dan juga pks pada pilkada dki 2017.

" hati aku gelisah. aku gelisah dengan negeri aku seorang diri. aku amati budaya licik, yang maju orang licik, yang maju orang pintar bohong, " kata prabowo di hadapan ratusan anak muda dalam kegiatan tersebut.

prabowo tidak menarangkan lebih lanjut siapa calon yang ia iktikad licik dan juga pintar bohong.

" politisi memohon ampun deh bohongnya. gue kapok pula nih. ini celaka. kamu jangan jadi generasi serupa itu. jangan kira maju dengan kebohongan, maju dengan kelicikan, maju dengan kecurangan, maju dengan akal - akalan, kita dapat jadi negeri yang baik, negeri yang makmur, " tutur prabowo.

prabowo berpesan secara spesial kepada anies dan juga sandi buat senantiasa melindungi amanah dari rakyat apabila nanti memenangkan pilkada dki.

ia pula wanti - wanti supaya keduanya menghindari seluruh wujud korupsi dikala nanti berprofesi. (andri donnal putera)







( sumber: https:// islam- rahmatanlilalamin9. blogspot. com/2017/02/makin-panas-kecurangan-pilkada-di. html )

Related Posts:

0 Response to "Makin Panas..!! KECURANGAN PILKADA DI BIARKAN, PRABOWO: ADA YG MAU MENANG DG CARA LICIK. SHARE.. "

Post a Comment