Kepalanya Hampir Putus, Pria Ini Masih Bisa Berjalan untuk Minta Pertolongan. Liatnya Ngeri Dah!

Sebuah kejadian mengerikan sekaligus ajaib terjadi di Brasil. Di mana seorang remaja berusia 18 tahun tetap bisa berjalan tegak meski kepalanya nyaris putus.

Remaja malang bernama Pablo Patrik itu pertama kali ditemukan oleh petugas pemadam kebakaran. Petugas tersebut kemudian menghubungi online darurat 911.

Tak membutuhkan waktu lama, bala bantuan pun tiba dan akhirnya Pablo dibawa ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, Pablo langsung menjalani operasi karena kondisinya kian memburuk. Terutama di bagian leher, yang di mana jaringan dan ototnya terbuka.

Setelah sadar, Pablo mulai menceritakan kejadian yang telah menimpanya kepada petugas medis.

Dia bercerita bahwa dia diserang sekitar pukul 8 malam oleh tiga pria yang ingin merampok handphonenya. Dia lantas melawan, namun nahas, upaya bela diri Pablo justru membuat dirinya terancam. Perampok itu mengeluarkan pisau untuk memotong setengah leher Pablo, melansir TribunSumsel.com, Kamis (6/4/2017).

Pintarnya, saat lehernya dipotong, Pablo berpura-pura meninggal. Akhirnya, para perampok tersebut mengakhiri perbuatan sadis mereka dan kemudian mencampakkan dia ke wilayah hutan di Ponta da Vigia, Penha, Brasil.

Keesokan paginya, dia bangun dan berjalan di tepi jalan hingga akhirnya ditemukan oleh petugas pemadam kebakaran.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti bagaimana kondisi Pablo pasca operasi.

Namun kabarnya, kasus yang dialaminya itu sudah ditangani oleh polisi. Dan para perampok tersebut sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Sumber : http://palingseru.com/124856/kepalanya-hampir-putus-pria-ini-masih-bisa-berjalan-untuk-minta-pertolongan-liatnya-ngeri-dah

Related Posts:

0 Response to "Kepalanya Hampir Putus, Pria Ini Masih Bisa Berjalan untuk Minta Pertolongan. Liatnya Ngeri Dah!"

Post a Comment