Bentuknya Seperti Lubang Kelinci, Ternyata Lubang Ini Adalah.. Pasti Gak Kamu Sangka Sangka

Tak ada yang menyangka dengan isi di lubang-lubang kecil yang berada di tengah ladang ini.

Selama ini, lubang kecil yang diduga tempat berlindung para kelinci ini selalu diabaikan oleh orang-orang.

Namun secara mengejutkan, lubang ini rupanya menyimpan sebuah rahasia.

Lubang kelinci yang berada di ladang seorang petani di Shropshire, Inggris ini ternyata adalah akses mengarah ke gua bawah tanah, melansir Tribun Pekanbaru.



“Saya menyusuri satu ladang untuk mencarinya. Jika Anda tidak teliti saat mencari lubang sempit itu, kamu akan melewatkannya begitu saja,” kata Michael Scott dari Birmingham yang berhasil masuk dan memotret kondisi gua.

Menurut Scott, gua atau Cayton Caves ini sudah berusia 700 tahun.

Sementara, dalam laporan lain, Historic England menyebut, gua ini digunakan sebagai tempat ritual ilmu hitam para pengunjung.

Hal ini mungkin benar adanya, karena mengingat lagi struktur gua yang seperti itu.

Terlebih lagi di dalam gua banyak terdapat lampu yang diletak di setiap penjuru gua.

Ruangan gua itu sendiri sangat sempit, tingginya hanya sekitar 1,8 meter. Bahkan saking sempitnya, Scott harus merangkak saat menyusuri gua tersebut.

Berikut beberapa foto yang berhasil dipotret oleh Scott.


Sumber : http://palingseru.com/124814/bentuknya-seperti-lubang-kelinci-ternyata-lubang-ini-adalah-pasti-gak-kamu-sangka-sangka




Related Posts:

0 Response to "Bentuknya Seperti Lubang Kelinci, Ternyata Lubang Ini Adalah.. Pasti Gak Kamu Sangka Sangka"

Post a Comment