Desain Interior Minimalis pada apartement Mewah #part 1



Desain interior minimalis untuk sebuah apartemen memang membutuhkan banyak ide,tenaga fikiran dan uang tentunya.karena untuk mengaplikasikan beberapa bentuk dan keinginnan dalam sebuah apartemen bukanlah hal yang mudah.kali ini kami akan menampilkan beberapa bentuk desain interior apartemen mulai dari kamar,ruang tamu ruang keluarga,WIC ,kamar mandi,dan dapur.


Ketika keluarga tinggal di sebuah apartemen bersama-sama anggota keluarga, adalah penting untuk setiap anggota keluarga untuk memiliki ruang sendiri. Kadang-kadang, hal itu mungkin tidak mungkin bagi setiap anak untuk memiliki ruang sendiri atau setiap orang tua untuk memiliki kantor pribadi, tapi setiap orang harus memiliki setidaknya beberapa ruang utnuk mereka sendiri. Di apartemen keluarga ini di St. Petersburg, dari desainer di Art StudioDesain,setiap kamar memiliki nuansa yang berbeda sendiri dan masing-masing anggota keluarga memiliki ruang yang unik di mana mereka dapat pergi kemana dan datang kemana saja di setiap ruangan..

The apartment itself is 108 square meters (1162 square feet), which is not extremely large for a growing family. Still, the designers make use of each room so that it feels quite spacious and even luxurious.

  • 1Desain Interior Ruang Keluarga
luas desain interior rumah itu sendiri adalah 108 meter persegi (1.162 meter persegi), yang tidak terlalu besar untuk keluarga yang baru. Namun, para desainer menggunakan setiap kamar sehingga rasanya cukup luas dan bahkan mewah|.
dark-wood-paneling
  • 2 Desain Interior Ruang Keluarga #1


The living areas are dominated by the contrast of light and dark. Wood elements are rich and dark while furniture, area rugs, and walls are white. This contrast in and of itself is sophisticated and urbane.
  • 3 |Desain Interior Ruang Keluarga #3
desain interior Ruang tamu didominasi oleh kontras terang dan gelap. Unsur kayu yang dominan dan gelap sementara karpet furniture, interior langit-langiti, dan dinding berwarna putih.
A small kitchen and its included dining area is not extravagant by any means, but the simple design is comfortable and welcoming for a family meal. The white molded chairs in place of wood or metal give the space a bit of whimsy.
  • 4 Desain Interior Ruang Makan
Sebuah desain interior dapur kecil dan interior ruang makan yang diperlihatkan agar tidak boros space dengan cara apapun, tapi desain interior dapur yang sederhana adalah kunci kenyaman dan keramah untuk ruang makan keluarga anda. kursi berwarna putih dan sedikit dibalut dengan logam menjadikannya sedikit imajinatif.
plastic-dining-chairs
  • 5 Desain Interior Ruang Makan #1

In the master bedroom, we can see the influence of contrast. The upholstered wall behind the bed acts as an oversized headboard with a call to something more classic while a modern armless chair perched by the window is the epitome of futuristic style.
  • 6 | Desain Interior Kamar Utama
Di desain interior kamar tidur utama, kita dapat melihat desain yang kontras.Dinding ambalan di belakang tempat tidur mempunyai fungsi sebagai ujung tempat tidur dengan paduan untuk sesuatu yang lebih klasik, sementara kursi tanpa aksesoris modern yang bertengger dekat jendela adalah lambang gaya yang futuristik.
purple-panel-headboard
  • 7 Desain Interior Kamar Utama #1
Desain Interior Kamar tidur utama dari sudut kamar tidur yang terlihat tetap mewah dan elegan.
simple-overhead-lighting
  • 8 | Desain Interior Kamar Utama #2


The purple color scheme is just the right amount of rich to be relaxing and never overpowering.
  • 9 | Desain Interior Kamar Utama #3
paduan dari skema warna ungu membuat desain kamar anak ini terlihat lebih santai dan menyenangkan dan terlihat seperti kamar anak pada umumnya.
The child's room makes full use of a colorful wall design, keeping everything else safely neutral. Creative shelving and a workspace by the window will let the room grow up with the little girl.
  • 10 Desain Interior Kamar Anak
desain kamar anak-anak dibuat penuh dengan berwarna-warni, desain dinding dibuat aman dengan segala bentuk material yang aman buat anak.desain rak pada interior kamar dibuat kreatif dan terhubung dengan meja belajar akan membantu tumbuh kembang sikecil dengan ruangan yang nyaman ini.
RUANGAN SELANJUTNYA ADA PADA HALAMAN BERIKUT INI,KLIK

Related Posts:

0 Response to " Desain Interior Minimalis pada apartement Mewah #part 1"

Post a Comment